Sabun Amoorea Tosca untuk berbagai masalah kulit

Banyak yang bertanya, katanya sabun amoorea untuk mengencangkan payudara bisa ya, emang apasih kelebihannya, kok bisa. Itulah pertanyaan yang kemarin masuk ke admin. Benar memang bahwa sabun amoorea punya manfaat untuk itu, disamping juga untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, eksim, komedo dll.

Sabun amoorea untuk mengencangkan payudara

Harus kita akui memang bahwa, efektifitasnya tidak sehebat dari obat – obat yang bertujuan secara khusus untuk mengencangkan payudara, tetapi efeknya sedkit dan lambat. Tetapi kalau masalah lain seperti untuk mencerahkan kulit tentu sangat baik. Disamping juga bisa untuk gigi dan rambut.

Berdasarkan pengalaman atau testimoni sabun amoorea lalu banyak yang tertarik dengan bisnisnya. Misalnya mereka bertanya, saya cocok sis menggunakan sabun amoorea, gimana caranya kalau saya bisa menjadi reseller, itulah pertanyaan yang sering masuk, ketika para pengguna merasakan mafaatnya amoorea. Bisa dijelaskan gak ya sistem cara dan keuntungan bisnis amoorea.

sistem cara keuntungan bisnis amoorea

Nah sekilas dengan bisnis amoorea sebenarnya sangat simpel. Tapi ingatlah, bahwa sesimple apapun bisnisnya, kalau kita tidak mau belajar untuk menjelaskan kepada orang, maka bisnisnya tetap aja sulit, hah haaaaa

nah, begini ceritanya, keuntungan bisnis amoorea ada beberapa seperti bonus berupa uang atau hadiah berupa emas. Kemudian harga lebih murah jika menjadi reseller dan tentu manfaat yang sangat bagus, kulit kita akan semakin terawat dan bagus. Misalnya begini, harga jual ke konsumen sabun amoorea adalah Rp. 380rb/box isi 2 buah. Sedangkan harga reseller Rp. 330rb/box isi 2 buah, ada selisih 50rb. Kalau saja dalam 1 hari bisa menjual 10box saja, maka keuntungan perhari hanya dari selisih harga saja ada Rp. 500rb/hari, lumayan bukan???? nah itu sederhananya. Mau???? masih banyak lagi…., sebenarnya secara khusus untuk para reseller ada grup khusus untuk pembelajarannya.

amoorea active moist pt dep

Tinggalkan komentar