Pengalaman Menggunakan Amoorea Tosca

Pengalaman Menggunakan Amoorea Tosca. Ada banyak pengalaman menarik setelah menggunakan Amoorea. Ada yang bilang saya setelah pakai kulit terasa ketarik, ada yang bilang setelah pakai kulit jadi dingin, setelah pakai kulit jadi lembab ada juga yang bilang kok saya beda ya, rasanya seperti kering, itulah reaksi pertama pakai amoorea tosca.
pengalaman menggunakan amoorea tosca

Bagi anda yang merasakan seperti kering, kulit ketarik, itu bukan berarti kulit anda tidak cocok, atau itu adalah efek samping amoorea tosca jadi tidak perlu khawatir.

Bagaimana sebenarnya untuk aturan cuci muka setiap hari enaknya berapa kali ya, terus menggunakan Amoorea Tosca bagaimana. Yes, menurut para dokter kecantikan atau umumnya sebenarnya cuci muka itu tidak boleh sering – sering. Maksimal 2-3 kali sehari. Kalau 2 kali ya, bisalah pagi sama malam sebelum tidur atau sore saat mandi. Nah karena cuci muka itu erat kaitannya dengan Amoorea, maka sebaiknya amoorea juga digunakan 2 kali dalam 1 hari saja. Yaitu saat pagi dan malam hari sebelum tidur.
amoorea tosca tangerang tokopedia

Nah apakah memang untuk anak2 tidak ada efeknya? sebenarnya tidak ada efek sampingnya. Tetapi kebanyakan anak2 yang menggunakan amoorea itu adalah karena bermasalah dengan kulit seperti bruntusan, gatal – gatal dan lainnya. Jadi untuk anak – anak sebenarnyakan masih alami kulitnya, jadi tidak perlu digunakan, kecuali itu tadi, memiliki masalah dengan kulit.

Ok, mudah – mudahan pengalaman pakai amoorea tosca terus menyenangkan sehingga kulit anda makin cantik dan tetap sehat selalu.

Tinggalkan komentar